Fitriyani Hasibuan

Guru Geografi di SMAN 1 Samadua, Kab. Aceh Selatan, Prov. Aceh. Guru biasa yang masih sangat butuh banyak belajar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
E-Rapor

E-Rapor

Ujian Semester ganjil telah usai, waktunya guru disibukkan dengan memeriksa hasil ujian, mengelola nilai yang merupakan rutinitas setiap akhir semester. Guru mata pelajaran harus menginput nilai sebelum hari rabu karena Kamis daan Jum'at jadwal wali kelas untuk mencetak rapor.

Waktu yang singkat ini harus dimaksimalkan oleh guru mata pelajaran agar bisa menyelesesaikan tugas sesuai jadwal yang ditentukan, salut kepada beberapa guru senior yang dengan tekunnya mengisi E-Rapor walau dengan perlahan tetapi tetap semangat membuat guru yang masih muda tak mau kalah semakin terpacu menyelesaikan segala tanggung jawab.

Jadwal akhir pengisian E-Rapor sangat diperlukan, mengingat semester lalu beberapa guru mata pelajaran yang lalai menginput nilai sehingga membuat tugas wali kelas untuk mencetak rapor terbengkalai.

Bertanggung jawab terhadap tugas yang diamanahkan merupakan hal wajib dilakukan karena sering kali karena kelalaian kita akan membawa dampak bagi orang lain.

HARI#104

TANTANGAN GURUSIANA

Samadua, 13 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post