Fitriyani Hasibuan

Guru Geografi di SMAN 1 Samadua, Kab. Aceh Selatan, Prov. Aceh. Guru biasa yang masih sangat butuh banyak belajar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ekspektasi

Ekspektasi

Dalam maxmanroe.com ekspektasi adalah pengharapan atau keyakinan yang diharapkan akan menjadi kenyataan dimasa depan sesuai dengan keinginan dimana untuk mencapianya harus dengan tindakan.

Seringkali ekspektasi kita mengenai suatu hal terlalu tinggi sehingga jika tidak tercapai kita kecewa maka dari itu tugas kita adalah berusaha, berdoa dan bertawakal supaya apa yang kita harapkan bisa tercapai.

Jika dalam mewujudkan ekspektasi tersebut kita telah berusaha maksimal namun hasilnya belum sesuai harapan yakinlah pasti Allah SWT punya rencana terbaik buat kita dan kita harus belajar dan bisa menerima kenyataan. Dalam setiap peristiwa yang terjadi pasti ada hikmahnya.

HARI#126

TANTANGAN GURUSIANA

Samadua, 25 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget Bun sukses selalu buat Bunda Aamiin

26 Dec
Balas

Semangat Bunda. Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin

14 May
Balas

Keren ibu cantik... Maaf lama tak berkunjung, semoga ibu guru makin sukses dan bahagia... Tulusannya sangat menginspirasi dan memotivasi kita semua... Terima kasih sudah berbagi... Salam santun buat ibu cantik yang hebat dan luar biasa

25 Dec
Balas

Semangaat Bunda salam sukses

31 Dec
Balas



search

New Post