Fitriyani Syahidah

Sudah terlanjur mencintai dunia pendidikan anak usia, dan mematrikan diri menjadi seorang praktisi, coach, Trainer dan Parenting yang berkaitan dengan PAUD....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kala Mimpi Menjadi Nyata

#TaGur

#TantanganMenulisHariKe-265

Kala Mimpi Menjadi Nyata

Serasa berjuta rasa dikala mimpi menjadi nyata, namun ada juga orang mengatakan “Syukur Cuma mimpi”. Banyak masalah dan kejadian yang dihadapi manusia yang membuat manusia takut untuk bermimpi, dan lebih memilih hidup biasa saja, namun berlu diketahui bahwa semua manusia memiki mimpi. Namaun bagaimana bila kehidupan ini seolah mimpi buruk menurut Sebagian orang tertentu. Maka kembali kepada realita yang kita hadapi, dan kembali kepada manusianya, bersikaplah apa adanya jangan terlalu bermimpi.

Kala mimpi menjadi nyata, maka manusia berharap hidup adalah mimpi yang indah.

Medan, 02 Oktober 2020

MGI
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post