Fitriyani Syahidah

Sudah terlanjur mencintai dunia pendidikan anak usia, dan mematrikan diri menjadi seorang praktisi, coach, Trainer dan Parenting yang berkaitan dengan PAUD....

Selengkapnya
Navigasi Web

Masa Kecilku

#TaGur

#TantanganMenulisHariKe-261

Masa Kecilku

Terkenang masa kecilku yang penuh keceriaan, meski saya lahir didesa dan dari keluarga yang cukup sederhana, namun saya bersyukur mendapatkan orang tua yang sangat peduli dengan masa kecilku, masa kecilku dulu penuh dengan pengetahuan. Orang tuaku mengajarkan kepada kami anak-anaknya bagaimana belajar dengan alam, sehingga hari-hari yang kami lalui dipenuhi dengan bermain dengan alam.

Kala itu tidak satupun anak dikampung kami yang tidak suka bermain dengan alam, maka tak heran bila kelompok anak-anak sedang bermain serasa ada kejadian yang seru, padahal itu hanya bentuk keceriaan anak-anak sebab senang melakukan kegiatan bermain tanpa beban. Saya bisa berenang karena belajar dialam, mandi-mandi disungai yang ada dikampung. Saya bisa berani dan kuat sebab mental masa kecil itu sudah terbangun karakter tersebut.

Masa kecilku bener masa emas dan sangat berharga, karena sulit hari ini menemukan masa kecil yang benar-benar natural dan menyatu dengan alam. MasyaAlloh.

Medan, 27 November 2020

MGI
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ceritanya, Bunda. Salam literasi

27 Nov
Balas



search

New Post