Fitri Yanti, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat ya Fatima Zaura

Alhamdulillah.. Salah satu siswa kami lolos OSK tahun ini. Fatima Zaura, siswa Kelas XI IPS SMAN IT Syech Walid Thaib Shaleh Indragiri yang baru mengikuti ajang Olimpiade Sains berhasil mewakili Indragiri Hilir pada bidang Studi Geografi untuk mengikuti OSN Tingkat Provinsi Riau tahun ini.

Hari pertama setelah USBN berlangsung, sekolah kembali terasa ramai dengan kehadiran para siswa kelas X dan XI. Semarak hari ini pun tambah bersemi ketika Kepala Sekolah, Bu Bulkis memberikan reward kepada Fatima Zaura serta Bu Maria sebagai guru pembimbing atas prestasinya yang telah membawa harum nama sekolah.

Dalam sambutannya, Kepsek memberikan ucapan selamat dan kepada siswa yang belum lolos tahun ini, untuk tetap semangat. Beberapa waktu ke depan ada event yang sedang menanti, O2SN dan FLS2N. Diberikan kesempatan kepada seluruh siswa yang ingin ikut untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi di sekolah.

Dalam sambutannya, ada hal menarik yang disampaikan beliau yang sempat ku dengar,. “Di sekolah ini banyak berlian, intan, emas, dsb yang siap muncul dan berkilau”, tutur beliau. Diiringi penuh harap an do’a di hati ini, semoga ke depan sekolah kami mampu menghimpun berbagai prestasi yang semakin memukau.

Sekali lagi,

Selamat kepada Fatima Zaura. Semoga bisa tampil maksimal di pekanbaru esok.

Selamat juga Bu Maria, semoga bisa menginspirasi

Terkhusus buat Bu Bulkis, semoga terus memberi motivasi buat kami, guru dan siswa SMAN IT Syech Walid Thaib Shaleh Indragiri.

Catatan hari ini, 28 Maret 2018.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post