Fitry azhariaty

GURU SDN 08 KP.JAWA 1 KOTA PARIAMAN. HOBBY 5M (MEMBACA,MENULIS,MASAK, MENGGAMBAR,MUSIK)....

Selengkapnya
Navigasi Web

Bayangan

Tantangan menulis hari ke-78

Oleh: Fitry Azhariaty

Bayangan

Hujan malam ini sangat deras sekali. Aku dan dua adikku baru saja selesai mengaji di mushala. Kami bertiga pulang keeumah, dengan berjalan kaki menapaki jalan yang sepi. Rumah kami terletak ditepi sawah.

Menunggu hujan reda, kami melihat teman yang satu persatu sudah pulang. Tiba-tiba, dari jauh, aku melihat bayangan tangan yang sedang memanggilku di balik pohon besar. Padahal, disitu tempat jalan menuju rumah kami. Setelah hujan reda, kamipun pulang melewati jalan itu dengan diterangi lampu senter.

Aku sebagai seorang kakak, harus melindungi adik-adikku. Setelah sampai dipohon besar itu, aku sangat ketakutan. Langkahku berhenti, bayangan itu terus melambai-lambai kearahku. Aku beranikan diri. Aku mengarahkan senterku, tepat kearah bayangan itu, dan terdiam sesaat. "Kak, kenapa berhenti, kenapa kakak meneranginya kesitu dan melihat daun pisang itu terus"? Kata adikku yang heran melihatku. Akupun tersenyum lega, dan melanjutkan langkahku kerumah yang jaraknya tak jauh lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dikira hantu ya keren lanjut Say salam Literasi

03 Sep
Balas

Terimakasih bu

03 Sep

pentigraf yang keren fit..

03 Sep
Balas

Terimakasih kk

03 Sep

Lambaian daun pisang yaa....kereen pentigrafnya,bu

02 Sep
Balas

Terimakasih bu

03 Sep



search

New Post