Fitry azhariaty

GURU SDN 08 KP.JAWA 1 KOTA PARIAMAN. HOBBY 5M (MEMBACA,MENULIS,MASAK, MENGGAMBAR,MUSIK)....

Selengkapnya
Navigasi Web

CINTA MENYAPA

Cinta Menyapa

Tantangan menulis hari ke-74

Oleh: Fitry Azhariatt

Fifi dan Ana merupakan sahabat akrab yang tinggal dirumah kontrakan. Suatu hari mereka membuat tugas diskripsi untuk semester terakhir kuliah mereka. Ana selalu dibantu oleh pacarnya yang bernama Soni, untuk membeli buku dan membantu penelitiannya.

Suatu hari, Soni datang ketempat Ana ditemani temannya yang bernama Hengki. Karena, motor Soni sedang di bengkel motor. Diruang tamu, Ana, Soni dan Hengki asyik mengobrol. Fifi kemudian keluar dari kamarnya dan melihat Ana sedang mengobrol dengan Soni. Tiba-tiba Soni berkata sambil menunjuk kearah Fifi. " Hengki..., celana olahragamu sama dengan Fifi ya, apa kalian janjian ya"? Hengki yang sedang asyik dengan HPnya, terkejut dan lantas memandang kearah Fifi.

Fifi melihat celana olahraga yang dipakainya, dan kemudian tersenyum. "Ah, kebetulan saja kok Soni, aku juga belum kenal dengan Hengki" ujar Fifi sambil memandang Hengki, dan duduk bersama dengan Ana. Hengki berdiri, dan memperkenalkan namanya. Ternyata, Hengki juga lahir dibulan yang sama dengan Fifi, tapi beda tahun. Fifi mulai cocok berbicara dengan Hengki, banyak kesamaan yang ada pada diri mereka berdua. Mulai dari hobby, makananan kesukaan dan lain-lain. Apakah ini rasanya, ketika cinta menyapa. Soni dan Ana tersenyum melihat mereka asyik berbicara, sehingga Fifi dan Hengki lupa akan mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren lanjut Say salam Literasi cinta...cinta...???

29 Aug
Balas

Iya bunda, cinta. Terimakasih bunda

29 Aug

cie cie pdkt yaaa, sukses selalu ya bu

29 Aug
Balas

Terimakasih bu

30 Aug

Berjodoh kali yaa... Asyik bener..

29 Aug
Balas

Terimakasih bu

30 Aug

hehe...ini jgn2 pengalaman pribadi nih...

29 Aug
Balas

Hehee...., Terimakasih pak.

29 Aug



search

New Post