Fitry azhariaty

GURU SDN 08 KP.JAWA 1 KOTA PARIAMAN. HOBBY 5M (MEMBACA,MENULIS,MASAK, MENGGAMBAR,MUSIK)....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kacamata
Kacamata

Kacamata

Kacamata

Tantangan menulis hari ke-80

Oleh: Fitry Azhariaty

Aku dan mama pergi ke mall. Kami membeli pakaian buat pesta. Aku dan mama melihat-lihat beberapa pakaian sampai ke lantai tiga.

Dilantai tiga, mama melihat pakaian yang cocok buatnya. Aku hanya menemani mama, dan menunggu dikamar ganti. Mamapun menyukai pakaian itu, dan melihat label harganya. Tiba-tiba, mama teringat kacamatanya tidak ada, karena tidak jelas membaca. Mama menyuruhku mencari kacamatanya. Akupun panik, dan mencoba mencari kedalam ruangan tadi yang digunakan mama untuk pakaian ganti.

Setelah kucari-cari, tidak juga bertemu. Akhirnya aku kembali ketempat mamaku berdiri tadi. Aku tercengang, melihat mama tersenyum dan sudah memakai kacamatanya. Akupun bertanya, dimana mamaku menemukan kacamatanya itu. "Tadi mama sudah pusing mencari-cari, dan mama tak sengaja memegang kepala mama, eeh..., ternyata kacamata mama ada diatas kepala, hehee...." ujar mama tersenyum malu. Aduuh, mama mama...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hi...hi...aku yg jg SDH seumuran ...sering lupa juga tuh...keren.lanjut Say..!

05 Sep
Balas

Terimakasih bu

05 Sep

Keren fit.. Jangankan mama kita yang muda aja sering lupa fit

04 Sep
Balas

Iya kak, terimakasih kak sofi

04 Sep

Haa,... faktor Usia. Semangat berliterasi, semoga sukses selalu.

04 Sep
Balas

Terimakasih pak.

04 Sep

Yah... mama. Dicari-cari.. ketemu di kepala.... he..he... Salam sukses,Bu

05 Sep
Balas

Terimakasih bu

05 Sep



search

New Post