FLAFIANUS D LELU

Jangan Pernah Menyerah Apapun yang Terjadi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Untuk Aku
Flavianus DL

Untuk Aku

Ada kalanya aku merasa terlahir menjadi seorang yang berbeda, ketika sedang berjalan di keramaian, melihat banyak sekali anak-anak seusia yang menghabiskan waktu untuk bersantai.

Membandingkan semua hal menyenangkan itu dengan diri sendiri ; tidak bermaksud untuk menyalakan keadaan, yang telah menuntutku untuk terus hidup sendirian dan semandiri hari ini. Bukankah manusiawi jika sesekali merasa iri dengan ritme kehidupan orang lain ?

Lagi pula terkhusus aku, menjadi berbeda dari orang lain bukanlah hal yang menakutkan, aku selalu percaya bahwaasanya setiap entitas disemesta tidak diciptakan untuk sekedar memenuhi suatu planet karena siapapun yang sudah dilahirkan ke dunia iyalah mereka yang istimewa dan terpilih, yang telah menyanggupi segala permasalahan di dunia jauh sebelum kelahirannya.

Ingatlah bahwasanya dunia bukanlah tempat dimana manusia bisa "hahaha hihihi" saja. Menawarkan sesuatu disela kepenatan boleh-boleh saja asal tahu tempat, situasi dan keadaan.

Hari ini mungkin bisa dirabah tapi hari esok siapa yang tahu ?

Hari ini tertawa terbahak-bahak, bisa jadi hari esok menangis meraung- raung.

Jadilah manusia yang selalu mawas diri terhadap hal-hal kecil sekalipun. Aku tidak ingin jika dikemudian hari, aku terluka karena menyepelekan sesuatu yang dianggap kecil.

"Ada baiknya belajar berenang sebelum tenggelam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post