Fransisca Dafrosa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PILIHAN (3)

PILIHAN (3)

Sarah memejamkan mata dan menghela  napas panjang. 'Kau tahu, Mar? Itu sulit.. itu bagian tersulit'

Marisa menaikan bahunya. Lalu Sarah pamit pulang.

*

Sesampainya di rumah Sarah langsung membersihkan badan, mandi dengan air hangat membuatnya lebih rileks. Setelah selesai dia melirik jam dinding sudah pukul lima sore. Sebentar lagi dia harus berperan menjadi seorang istri idaman, istri yang sabar dan sukacita. Sarah membuka lemari es mengeluarkan bahan makanan yang bisa dimasak untuk makan malam bersama suaminya.

Sudah pukul tujuh. Makanan sudah tersaji di meja makan siap disantap sedari tadi. Sarah melihat handphonenya. Tidak ada pesan dan telepon masuk. Sarah menyalakan televisi. Entah apa yang ditonton, Sarah hanya perlu suara untuk menemaninya. Dilihat lagi layar handphonenya masih tidak ada pesan dan telepon masuk. Waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh. Dia coba untuk menghubungi David agar terlihat seperti istri yang mencemaskan suaminya. Dibuka lagi handphonenya tapi, dia tutup kembali. Sarah masuk kamar.

Tengah malam David pulang dalam kondisi lelah dan lapar  setelah lembur menyelesaikan pekerjaannya. Dia langsung menuju meja makan menikmati makanan sendirian. David senang, Sarah masih mau memasak makanan untuknya setelah pertemuan mereka tadi sore. Selesai makan dia mandi dan masuk kamar. David melihat Sarah sudah terlelap. Ingin sekali mengecup kening dan memeluknya tapi, Sarah langsung berbalik membelakangi David.

 

- bersambung -

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post