Fransisca Dafrosa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TERKEJUT

TERKEJUT

Pandemi Covid-19 yang terjadi membuat rencana Alexa untuk mudik ambyar seketika. Padahal kalau dihitung sebelum pandemi sudah dua tahun tidak pulang ditambah masa pandemi kurang lebih tiga tahun. Total lima tahun sudah Alexa anak semata wayang tidak pulang bertemu orang tuanya. Rasa rindu memuncak di ubun-ubun Alexa.

Beruntung tahun ini pandemi sudah mulai mereda. Mudik pun boleh katanya asal sudah divaksin. Tanpa berlama-lama Alexa langsung gerak cepat menyiapkan ini dan itu untuk mudik. Dia memutuskan tidak mengabarkan orang tuanya karena ingin memberi kejutan. Selama perjalanan dia membayangkan wajah sumringah orang tuanya mendapat kejutan ini, merasakan lagi lezat masakan mamahnya, bercerita sambil ngopi dengan papahnya, tidur di kasur empuknya lagi. Sesampainya di depan rumah Alexa melihat lampu luar masih menyala. Oh.. mungkin mereka lupa matikan pikir Alexa. "Pakeeet.." iseng dia berteriak. "Permisiiii... pakeeeet.. " setelah sampai lima kali tidak ada yang buka pintu barulah Alexa menelepon mamahnya.

Selang berapa lama tiba-tiba mereka tertawa. Rupanya hal yang sama terjadi pada orang tua Alexa. Mereka pun berniat memberi kejutan dengan datang ke tempat kost Alexa di Jakarta tapi di sana tidak ada siapa-siapa. Sambil tersenyum geli Alexa berkata dalam hati, mau memberi kejutan eh...malah jadi terkejut. Cape dueh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha...ha.... Janjian ditengah perjalanan saja Bun, kereeen pentigrafnya Bunda Sisca, semoga sukses selalu

26 Mar
Balas

Hehe masih belajar buat pentigraf ni bu.. btw krna mau buat kejutan jadi ga mau janjian hehe.. salam sehat bu

26 Mar

Mantab bu pentigrafnya semoga semakin sukses selalu

26 Mar
Balas

Terima kasih, pak.. salam sehat

26 Mar

Mantap dan kereeen tulisannta Bunda, sehat dan sukses selalu

26 Mar
Balas

Terima kasih sudah mampir buuuu... salam sehaat

26 Mar



search

New Post