Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama Masuk Sekolah

Hari Pertama Masuk Sekolah

Hari Pertama Masuk Sekolah

Selasa tanggal 16 April 2024 adalah hari pertama masuk sekolah setelah 10 hari menikmati libur Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama. Diawali pukul 07.00 dengan apel pagi dipimpin oleh Ambar Joko Martianto, S.Pd., selaku pemimpin apel dan Sri Yanti, S.Pd.M.Pd. selaku pembina apel.

Dalam pesan atau amanatnya, Sri Yanti selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri Kemasan 1 Kota Surakarta mewakili seluruh keluarga besar SDN Kemasan 1 mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin pada anak-anak dan keluarganya.

Dalam apel tersebut juga dibacakan ikrar Halal bi Halal oleh Rizul Firdaus Muchsoni, S.Pd.I., yang ditirukan oleh semua peserta apel. Doa dibawakan oleh Joko Prayitno, S.Pd. dalam suasana khusyu dan hening.

Apel pagi diakhiri dengan saling bersalaman antar Guru, Karyawan, serta murid-murid SDN Kemasan 1 Kota Surakarta yang hampir 500 orang. Foto bersama dan pembuatan video dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri serta permohonan maaf, menjadi acara penutup pada pukul 08.30.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Oma gaul. Sukses selalu

18 Apr
Balas

Trmksh mas gr

19 Apr

Liburan telah usai, semangat lagi menghadapi Bu Buy Bulan versi terbaru haha.... Semangat selalu, Oma sayang

19 Apr
Balas

Hahahaaa...percayai sj, dia akan ktmu org yg melawannya.

20 Apr

Senangnya ketemu murid lagi, kami di Sumbar mulai sekolah 18 April Bu.

18 Apr
Balas

Wauw...enak bgt dong.

18 Apr

Kerja ... kerja ... kerja. Luar biasa menginspirasi bunda

18 Apr
Balas

Amiinn....siapp p Tri

18 Apr

Kerja dan semangat bucan

18 Apr
Balas

Siaapp...semangat, Bunda

18 Apr

Wah, seru...halal bihalal dengan siswa juga. Salam bahagia, Bu.

18 Apr
Balas

Trmksh bunda

18 Apr

Baru masuk ya Oma. Selamat beraktifitas kembali.

18 Apr
Balas

Hr Selasa lalu msk nya, Bunda. Tp lupa posting di hr Rabu

19 Apr

Seru tenan

18 Apr
Balas

Trmksh mas Sandi

19 Apr



search

New Post