Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Koordinasi Pengajar Utama FTBI

Koordinasi Pengajar Utama FTBI

Koordinasi Pengajar Utama FTBI

Selasa tanggal 23 April 2023 para Pengajar Utama FTBI melakukan koordinasi bertempat di SD Negeri Kemasan 1 Kota Surakarta. Sesuai kesepakatan sesudah selesai mengajar, giat akan dimulai.

Terdiri dari 4 orang Pengajar Utama dari tingkat Sekolah Dasar dan 4 Pengajar Utama dari tingkat SMP. Mereka yang berasal dari tingkat SD adalah Fransiska Fajar, S.Pd.SD., Eko Lilis Handayani, S.Pd.SD., Bambang Sumantri, S.Pd., dan Sumar, S.Pd. M.Pd.

Setelah mengikuti Bimtek Pengajar Utama untuk Revitalisasi Bahasa Daerah di Ungaran pada tanggal 4-10 April lalu, beliau berempat ditugaskan untuk menjadi nara sumber pada giat Bimtek FTBI yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Surakarta. Dimulai tanggal 25 April hingga tanggal 29 dan 30 April 2024 yang akan datang

Adapun peserta Bimtek adalah guru-guru dan pengawas SD dari masing-masing gugus. Tiap gugus mengirimkan 3 orang wakilnya. Giat akan dimulai pukul 09.00 dan berakhir lebih kurang pukul 15.00.

Sebelum tugas tersebut dilaksanakan, para Pengajar Utama mengadakan pertemuan untuk membahas pembagian tugas dan teknik pelaksanaan giat tersebut.

Semoga giat membawa manfaat, meningkatkan kompetensi para guru, khususnya dalam menyiapkan giat lomba FTBI. Dan khususnya pada pelestarian bahasa daerah, yang dikhawatirkan bisa punah tanpa peran kita untuk melestarikan. Pemenang di tingkat Kota Surakarta berhak mengikuti seleksi tingkat Provinsi di Jepara bulan Oktober yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Oma gaul. Benar-benar gokil. Sukses selalu

24 Apr
Balas

Trmksh mas gr

25 Apr

Aamiin.... Sukses selalu, Oma sayang

25 Apr
Balas

Trmksh say

25 Apr

FTBI apa ya Bu?

24 Apr
Balas

Forum Tunas Bahasa Ibu, Bunda

25 Apr

Makasih Bu, jadi tahu.

25 Apr

Luar biasa biasa bunda

24 Apr
Balas

Mantap... sukses Bu Siska

24 Apr
Balas

Trmksh p Rochodi

24 Apr

Keten giatnya Oma. Semoga bahasa darah di Indonesia, tidak sampai punah. Tetap terjaga

28 Apr
Balas

Aminnn..perlu pelestarian & kepedulian kita, ambu

29 Apr

Mantap, Bu. Selamat berkarya. Salam sukses.

24 Apr
Balas

Trmksh bunda

25 Apr



search

New Post