Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terbayar Sudah dengan Santet (11)

Terbayar Sudah dengan Santet (11)

Terbayar Sudah dengan Santet (11)

"Dik, kenapa kamu nekat?" Tanyaku pada Kenes sambil memeluk tubuh kecilnya.

"Aku takut Mas Petrus celaka." Jawabnya sambil terisak.

Ku benamkan lagi kepalanya ke dadaku. Duh, Gusti. Terima kasih atas perlindungan-Mu. Andai Engkau tak menolong kami, entah apa yang terjadi dengan Mas Petrus dan Kenes. Gadis kecil bertubuh kerempeng, baru kelas 4 SD, bisa saja terjadi hal yang menakutkan. Membayangkan saja aku tak mampu.

Ku gandeng tangan Kenes mendekati Mas Petrus. Dalam gelapnya malam, Kenes berlari memeluk kakakku sambil terisak.

"Terima kasih ya, Dik. Tanpa bantuanmu mungkin Mas Petrus sudah habis dikeroyok mereka." Kata Mas Petrus sambil mengelus kepala Kenes.

"Tuhan yang menolong kita, Mas." Ada nada perih dalam jawabnya.

Kami bergandengan tangan, meninggalkan batu-batu yang masih terserak di sebelah plastik hitam besar. Setelah beberapa langkah, barulah kami tersadar bau kemenyan yang menyengat tadi. Untung, Kenes tak menyadarinya. Kembali aku dan Mas Petrus bersitatap.

Sambil tetap berjalan, ku tolehkan sedikit kepalaku ke arah adegan seram yang tadi ku lihat saat datang ke tempat ini. Namun kali ini, benar-benar jantungku berhenti berdetak sepersekian detik.

Bersambung ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, melihat apa tuh? Ikut ngintip yuk hihi....

19 Apr
Balas

Haha...bintitan lho

19 Apr

Kenes itu nama yang unik ya.

19 Apr
Balas

Btl bunda. Artinya ramah, ceria

19 Apr

Luar biasa, ceritanya mengalir terus tak ada putus. Keren Bu

19 Apr
Balas

Trmksh p Rochadi

19 Apr

Bikin kepo...lanjoot, Bu.... Salam sukses.

20 Apr
Balas

Asiaapp....

20 Apr

Semakin saya penasaran....

19 Apr
Balas

Bgtu ya, p gr? Ikuti trs dech!

19 Apr



search

New Post