Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terbayar Sudah dengan Santet (14)

Terbayar Sudah dengan Santet (14)

Terbayar Sudah dengan Santet (14)

"Kenapa mendengus seperti kesal, Yah?" Pertanyaan istriku yang tak terduga.

"Oh, cuma merasa gerah sih Bund!" Bingung ku cari alasan.

"Kan AC-nya nyala?!" Seolah dia paham jawabanku yang hanya sekenanya saja.

"Entahlah! Mungkin karena tubuhku yang sedikit cape!" Lagi-lagi aku mencari alasan.

"Coba kalau Bunda mau diajari Ayah nyetir. Kan bisa gantian ya, Yah?" Kata gadis kecilku.

"Iya. Tapi Ayah nggak apa-apa, kok! Sebentar juga cape Ayah sudah hilang!" Mencoba menetralisir keadaan. Supaya tak bertambah personil yang mencurigaiku.

Ku nyalakan radio, sekadar menghilangkan rasa gulana. Sambil menirukan penyanyi idolaku 'Sammy Simorangkir'.

"Jujur...aku tak kuasa

Saat terakhir ku genggam tanganmu

Namun yang pasti terjadi

Kita mungkin tak bersama lagi."

Senandungku sambil setengah bergaya ala Sammy.

"Cie, Ayah...!" Gadis kecilku meledek.

Bersambung ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren si Ayah.. Aku banget tuh.. haha.. Lanjuuut. Sukses selalu

24 Apr
Balas

Haha...nampaknya emang ayah Hans ini

24 Apr

Cuma di lagu saja kaan? Jangan bikin cemburu hihi....Menurut saya nyambung kok, ceritanya dr masa sekarang, mengenang masa lalu, skrg balik lagi ke masa kini hehe....

23 Apr
Balas

Hehe...pd hal asal tls sj say

23 Apr

Kok kaya ga nyambung dengan episode kemarin Bu?

23 Apr
Balas

Nyambung, dong. Kan alur maju mundur, bund. Wkt episode awal kan lg pergi meninggalkan rmh dlm perlnn ingat crt masa lalu.

23 Apr

Sangat Menginspirasi bunda

23 Apr
Balas

Boleh jadi bikin cemburu..,ada ygtak biasa Keten

23 Apr
Balas

Haha....bs jd, Ambu

24 Apr

Kenangan masa lalu, tuh...hehe.... Lanjut, Bu. Salam sukses.

23 Apr
Balas

Haha...sekadar menghilangkan gugup bunda

23 Apr

iya ya agak kurang nyambung

23 Apr
Balas

Nyambung pak. Episode awal dia pergi dlm perjalanan ingat crt masa lalu

23 Apr

Keren nih Oma alurnya maju mundur.

23 Apr
Balas

Hehe...btl. belajar alur campuran bunda

24 Apr



search

New Post