Fransiska Fajar Tri Hartini

Fransiska Fajar Tri Hartini, S.Pd.Sd., lahir di Surakarta tanggal 4 Mei 1966. Mengajar kelas 5 di SD negeri Kemasan 1 No. 64 Kratonan Serengan Surakarta Jawa Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terbayar Sudah dengan Santet (18)

Terbayar Sudah dengan Santet (18)

Terbayar Sudah dengan Santet (18)

Terlintas dalam bayanganku, istri Lik Dibyo, si ratu nyinyir itu berguling-guling kepanasan seperti boneka buatan dukun yang membantuku mengirim santet itu. Dia mainkan boneka itu di depanku sebagai simulasi saat istri Lik Dibyo menerima balasan dariku.

Ternyata dukun di sini pun sudah keren ilmunya. Seperti dukun dari Afrika yang menggunakan boneka voodoo untuk menyerang orang yang dituju. Huh! Rasain kau sekarang, Rabiyem! Kau kira hanya kau yang bisa menyakiti orang lain? Dendam kesumatku harus terbalas kali ini.

Tak sadar tersungging senyum sinis di bibirku. Tak ku sadari pula istriku mengamati dari sebelahku.

"Yah, ternyata benar kata Ana. Ayah akhir-akhir ini sering senyum-senyum sendiri, lho!" Ucap istriku sedikit membuatku kaget.

"Ayah itu membayangkan diri sendiri. Mulanya merasa cape banget karena jarak jauh harus setir sendiri. Ternyata nggak menyangka, kok bisa. Nah, makanya malah menertawakan diri sendiri." Kilahku asal-asalan.

Bersambung ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pintar aja si ayah cari alasan hehe.... Eh tapi kok jadi ngeri ya sama balas dendamnya.

04 May
Balas

Hahaa...tenang say. Cm fiksi...

07 May

Sangat menginspirasi bjnda

30 Apr
Balas

Terkadang suka meremehkan diri sendiri ya Bucan

30 Apr
Balas

Bgtlah, bunda

01 May

Apakah perbuatan santetnya mulai terkuak.... ditunggu lanjutannya

01 May
Balas

Hehe...tunggu lanjutannya p gr

01 May

Sampai kapan Pun senyum membrrj7 huh by

30 Apr
Balas

Waduhh...tipo tuh bund. Hehe...

01 May

Istri tahu ga kalau lagi nyantet? Lanjuttt, Bu. Salam sukses.

30 Apr
Balas

Ga tau, bunda. Diam2 si suami melakukannya. Hehe ...

01 May

Senyum sendiri sudah ada indikator bund

30 Apr
Balas

Sakit hati berbuah dendam. Semoga segera disadarkan. Keren ceeitanya Oma.

30 Apr
Balas

Hehe...trmksh bunda

01 May

Senyumlah sebelum senyum di larang

30 Apr
Balas

Haha...hayukk senyum bareng mas Kepsek...

01 May



search

New Post