Fredi Sukiman, S.Pn

*🚨 INFO PENTING UNTUK pembaca karya Fredi Sukiman ilmu pengetahuan penting lainnya bisa di beli di Shopee toko fredy93merputin!* Jika punya VOUCHER ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Beban kerja dakwah yang ditanggung Mualaf sangatlah berat karena...?

Beban kerja dakwah yang ditanggung Mualaf sangatlah berat karena...?

mencari ikan di arus deras dan tempat hewan buas bersarang dibandingkan ikhtiar da'i yang mencari ikan di arus tenang .Sub judul/subtitle:Jangan bersedih hati, karena kehilangan hak waris, ingat 1pintu rezeki ditutup 9pintu rezeki setelah itu dibuka.

Hikmahnya nabi Muhammad tidak mewariskan harta karena mudah habis hilang atau lenyap,tapi beliau mewariskan ilmu yang bermanfaat bagi kita.

[20/12 13:49] Wartawan arsih aryani dkt. Rmh. stasiun PondokRanji: Tp dr keterangan di biodata yg ada, ilmu agama kk juga jauh lebih baik dr saya 😁

[21/12 21:13] ukiman.Cah.iman: Ga kesimpen,TPI dari narasumber yang bercerita ulama tersebut menceramahi pada jamaah 2nya,pernah 1 waktu Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam bermimpi, ada suara panggilan dari sebelah kanan namun nabi Muhammad tidak menengok atau menoleh, suara panggilan kedua dari arah sebelah kiri, tapi tetap tidak menoleh, kata malaikat kepada nabi wahai Rasulullah apakah engkau mendengar suara panggilan dari sebelah kiri maupun kanan? dan apakah engkau menoleh? Kata nabi menjawab tidak, Alhamdulillah untung engkau tidak menoleh ke kiri maupun ke kanan karena jika engkau menoleh ketika itu aka itu yang membuat umat mu di akhir zaman akan tertarik dengan agama yahudi dan jika engkau menoleh ke kiri maka umat mu akan lebih memilih masuk agama Nasrani, namun yang umat mu harus hadapi adalah dunia yang sudah tua yang terus dipoles agar terlihat muda , itu makna kenapa di hadapannya nabi ada sosok nenek 2 bersolek dengan dandanan yg menor , itu semua yang di jadikan bahan pertimbangan ceramah sehubungan dengan slh 1sebab renggangnya hubungan antar manusia yaitu rebutan harta,ternyata itulah hikmah dan makna dari penjelasan Ust mengenai pengalaman Nabi yang senantiasa mengingatkan umatnya.

KeLanjutan Cerita yang

Terakhir guyonan sang penceramah yaitu ,kalian jika berebut dunia Sama seperti berebut nenek 2,makan tu smpe kenyang, seketika di sambut suara Isak tawa para jamaahnya,tak lupa sang penceramah mewasiatkan ingat dunia ini sudah tua makanya di poles agar terlihat menarik untuk menipu mata umat manusia tak terkecuali umat Islam,layaknya nenek 2 berdandan agar terlihat muda karena puber kedua,seperti begitu saja yg disampaikan oleh beliau ,benar tidak ny wawlohualam bisowab, mungkin ada yang salah dalam pengetikan mohon maaf lahir batin, belum tentu saat bertemu sya atau kita bicara bisa panjang lebar/ cerita se lugas ini, salah satunya karena mslh waktu/ durasi ,dan penekanan Kata ,intonasi kalimat juga berperan penting untuk membuat sebuah cerita lisan menjadi menarik.dan mudah dipahami oleh pendengar.

[21/12 21:18] Wartawan arsih aryani dkt. Rmh. stasiun PondokRanji: Wahhhh masya allah keren bangett

Sampe hapal begitu hehehe

[21/12 21:18] Wartawan arsih aryani dkt. Rmh. stasiun PondokRanji: Kk biasa ikut kajian daerah mana aja?

[22/12 20:39] Wartawan arsih aryani dkt. Rmh. stasiun PondokRanji: Oalaahhh

[22/12 20:39] Wartawan arsih aryani dkt. Rmh. stasiun PondokRanji: Hebattt

[22/12 20:39] Wartawan arsih aryani dkt. Rmh. stasiun PondokRanji: Di umur 30 , tp perjalan hidup udh berbobot banget 😁

#harta #dunia #sementara #akhirat #selama #lamanya

Resensi adalah suatu penilaian terhadap sebuah karya. Karya yang dinilai dapat berupa buku, foto dan video.

Nantikan info Tambahan update terbaru kisah nyata seorang mualaf /menentukan setelah dewasa untuk memilih agama Islam, yang resikonya secara de fakto memiliki orang tua namun secara de jure yatim-piatu atau sebaliknya.untuk itu nabi berpesan sayangi anak yatim kerena nabi sejak kecil sudah tidak ada Ayah,jadi nabi tau betul betapa sedihnya kalau menjadi anak yatim,terlebih lagi anak yatim-piatu , begitulah kata Khotib di mimbar masjid dulu waktu jumatan.

Kritik dan saran perlu di sampaikan di kolom komentar agar kita dapat koreksi diri agar terhindar dari sifat ujub riya' dan bangga diri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hidayah itu datang dari Allah...tetap istiqomah...Yatim piatu itu yg tidak memiliki orang tua...meski bapak ibunya tidak seiman dia tidak yatim piatu hanya berbeda keyakinan...

06 Feb
Balas

Hidayah itu datang dari Allah...tetap istiqomah...Yatim piatu itu yg tidak memiliki orang tua...meski bapak ibunya tidak seiman dia tidak yatim piatu hanya berbeda keyakinan...

06 Feb
Balas



search

New Post