Nel Andhika

Tempat, Tgl. Lahir : Solok, 6 Februari 1984 Instansi : SDN 01 SINGKARAK HP/WA : 082390676123 Email : [email protected] Fb &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berburu Pecel Lele

Berburu Pecel Lele

Malam ini hujan membasahi bumi. Sekitar pukul 20.00 WIB suamiku Mira pulang dari kerjanya. Mira dan anak - anaknya sangat senang sekali karena jam tersebut merupakan jam cepat papanya anak - anak pulang dari pekerjaannya. Biasanya suami Mira tiba dirumah pukul 23.00 WIB.

Setelah suami Mira mandi, mereka duduk diruang nonton untuk melihat film Mr. Bean. Setelah beberapa lama sekitar pukul 22.00 WIB suami Mira mengajak makan pecel lele kesukaan keluarga keluarganya. Mira dan anak - anaknya langsung mengiyakan ajakan tersebut. Walau hari hujan tak menghalangi mereka untuk berburu pecel lele tersebut.

Setelah sampai ditempat biasa pecel lele tersebut mangkal, dari kejauhan Mira melihat ada perbedaan rasanya pada kedai tersebut. Lalu Mira berkata " kok beda ya, rasanya nggak seperti ini tempat jualnya ". Lalu suami Mira turun dari mobil dan memastikan hal tersebut. Ternyata benar pecel lele ini bukan yang biasa mereka kunjungi. Lalu Mira dan suaminya mencari di sekitar area tersebut, sampai ke putaran pasar, tapi tidak mereka temui. Keluarga mira sangat kecewa karena ingin sekali makan pecel lele di tempat biasa tapi ternyata entah pindah kemana. Akhirnya mereka balik lagi kerumah dengan rasa kecewa.

Solok, 22 Juli 2020

#TagurSianaHariKe-78

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post