Nel Andhika

Tempat, Tgl. Lahir : Solok, 6 Februari 1984 Instansi : SDN 01 SINGKARAK HP/WA : 082390676123 Email : [email protected] Fb &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kena Jebakan

Kena Jebakan

Hari ini Santi sangat bahagia sekali. Dikarenakan mendapatkan kado dari teman - temannya. Ia heran karena hari ini bukan hari spesial buat dirinya. Santi tidak menyangka bahwa teman - temannya memberikan sesuatu buat dirinya.

Tiba dirumah Santi membuka kado yang diberikan oleh temannya tersebut. Kadonya berukuran agak besar. Santi berpikiran mungkin isi dari kafo tersebut berupa boneka. Mulailah Santi membuka bungkus kado tersebut. Dibukaklah kotak kado tersebut. Ternyata dibalik kotak kado tersebut ada lagi kotak yang lain yanh dibungkus kado juga. Kemudian Santi membuka lagi bungkus kotak kado tersebut. Ternyata hasilnya tetap sama, masih menemukan kotak juga dengan ukuran yang lebih kecil dari kotak sebelumnya. Kemudian Santi membuka lagi kotak tersebut. Ternyata masih seperti yang tadi, Akhirnya sampailah pada kotak yang paling akhir sebesar kotak jam tangan.

Santi tak sabar apa ya isinya kotak jam tersebut. Ternyata setelah dibukak Santi sangat terkejut dari isi kado tersebut. Sehelai kertas yang bertuliskan " SELAMAT KAMU KENA PRANKK ".

Solok, 16 Juli 2020

#TagurHariKe-73

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps dinda...

17 Jul
Balas

Makasih ni..

17 Jul

Tulisan temanku gurusianer makin inspiratif, semoga berkah dan bertambah sukses

17 Jul
Balas

Makasih pak

17 Jul

Mantap nih kena prankKeren ceritanya

17 Jul
Balas

Iya pak

17 Jul



search

New Post