Nel Andhika

Tempat, Tgl. Lahir : Solok, 6 Februari 1984 Instansi : SDN 01 SINGKARAK HP/WA : 082390676123 Email : [email protected] Fb &nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ternyata Dia Adalah Adik Kelasku

Ternyata Dia Adalah Adik Kelasku

Tahun ajaran baru baru saja dimulai. Tapi dilakukan tanpa tatap muka atau pembelajarannya menggunakan sistem daring. Begitu juga dengan anak gadisku yang bernama Khayla. Khayla merupakan murid baru di sebuah Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama ( SLTP ). Karena pembelajaran melalui daring Khayla tidak tahu siapa gurunya, raut mukanya bagaimana.

//

Untuk pembelajaran di SLTP ini menggunakan aplikasi Classroom. Yang mana ini Khayla dan saya pertama kali untuk menggunakan aplikasi ini. Lewat classroom inilah perkenalan diri dari wali kelasnya. Wali kelasnya memperkenalkan diri dengan melampirkan fotonya. Lewat foto inilah kita bisa melihat paras wali kelasnya. Dilihat dari fotonya wali kelas Khayla ini orangnya masih muda dan cantik serta energik. Setelah dilihat dari alamatnya ternyata ia tak jauh dari alamat rumah kami. Karena penasaran saya bertanya dimana rumah buk wali kelasnya ini. Setelah diarahkan dan tidak jauh dari rumah kami, saya dan Khayla menghampiri rumah wali kelasnya tersebut sambil perkenalan. Tak sulit untuk mencari rumah beliau karena jalan itu sering kami lewati.

//

Tiba dirumah yang dituju, kami bertanya dulu sama laki - laki yang ada diluar rumah tersebut, mungkin suaminya. Ternyata kami tak salah memang betul ini rumah yang kami cari. Kami lihat dari luar ternyata beliau sedang menerima tamu, ternyata tamunya tersebut orang yang sudah saya kenal juga. Ternyata mereka juga mau pulang. Ketika saya masuk rumahnya, rasanya tak asing dengan wajah wali kelas Khayla ini. Ternyata wali kelasnya ini juga tak asing dengan wajah saya. Malahan ia tahu banget, ternyata saya juga nggak salah bahwa wali kelas itu bukan orang asing nagi saya. Saya ingat ibuk tersebut adalah adik kelas saya waktu di SMP yang sama. Akhirnya suasana menjadi riuh, kita mengingat dengan kisah - kisah waktu sekolah dulu. Ternyata ketika lihat fotonya beda banget. Mungkin karena di foto pakai make up. Kalau seandainya ia foto dengan pakaian biasa aja dan tanpa make up pasti saya nggak asing lagi dengan wali kelas anak saya ini.

Solok, 15 Juli 2020

#TantanganGurusianaHariKe-72

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Nel, pentigrafnya.

16 Jul
Balas



search

New Post