Fris Wahyuddin

Pekerjaan sekarang sebagai Kepala Sekolah di SMPN 14 Kota Bima - NTB...

Selengkapnya
Navigasi Web

IBU PENENTU KUALITAS GENERASI BANGSA

Ibu bak pelita penerang gulita. Jika ada orang dengan sebutan hebat, figur ibulah yang paling hebat, jika ada orang dengan sebutan luar biasa, sang ibulah yang pantas disebut luarbiasa. Ia seperti lilin, pembawa cahaya disaat gelap walaupun ia harus hancur meleleh dan akhirnya terkadang diabaikan bahkan dilupakan. Oh sang ibu, betapa besarnya pengorbananmu mulai dari mengandung, menyusui, melahirkan sampai membesarkan anak-anakmu. Terkadang harus lupa pengabdian mu kepada suaimu yang merupakan ladang pahalamu. Wahai ibu, engkau adalah hujan penyejuk qolbu, engkau adalah tawa penghaus sedih, engkau adalah syurga penghapus dosa. Rahim mu adalah sekolah dasarku, rahimmu adalah ruang kelasku, dan rahim mu adalah perpustakaan kecilku. Ibu adalah aset yang harus dilindungi dan rawat. Sebab, engkaulah penentu masa depan para generasi bangsa.

HARIIBU

Kota Bima, 14 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post