GAGAR RUSI AHWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SHODAQOH BARANG ANTIK

*#Shodaqoh Barang Antik#*

Beberapa waktu lalu ada seorang ibu pas lagi menyampaikan donasinya ke Nurul Hayat, bertemu dengan ustadz M. Molik Letief, founder Yayasan Nurul Hayat, lalu bercerita. Berikut dialognya.

I= seorang ibu tadi.

PM = pak Molik

I: "Alhamdulillah pak Molik, saya sudah ikut training pak Molik. Banyak manfaat saya dapat, dan saya sudah sodaqoh harta terbaik saya."

PM: "Alhamdulilah"

I: "Tapi mohon maaf tidak ke NH pak Molik ya...."

PM: "Iya gapapa bu. Boleh ke lembaga mana saja, ke orangnya langsung, ke dhuafa, ke anak-anak yatim, silahkan...."

I: "Nggak kok pak Molik. Nggak ke lembaga, saya salurkan ke perorangan."

PM: "Oiya? Bagus. Boleh saya tahu bu disalurkan dimana?"

I: "Di Surabaya sini juga, pak Molik"

PM: "Oiya gapapa."

I: "Barangnya antik kok pak Molik. Harganya mahal. Tidak ada harganya sebetulnya karena saking mahalnya. Tapi gapapa saya ikhlas"

PM: "Oiya? Boleh saya tahu barangnya bu?"

I: "Suami saya"

###

(Dikisahkan oleh ustadz Drs. M. Molik Latief, founder yayasan Nurul Hayat saat manasik ke 7, 1 Juli 2018)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post