GAGAR RUSI AHWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ujian Sekolah Berbasis Komputer Bahasa Inggris

Alhamdulillah Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) mata pelajaran Bahasa Inggris sudah berlangsung lancar Rabu, 29 Maret 2017. Sebagai salah satu dari lima orang team pembuat soalnya saya merasa lega. Kalaupun ada sedikit masalah tehnis, misalnya ada soal berupa gambar yang tidak bisa dizoom, dan ada soal yang tampilannya berantakan, itu adalah kesalahan system. Yang bisa mengatasi itu adalah tehnisi-tehnisi dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang bekerja sama dengan ITS. Untuk itu kami mohon maaf pada pihak-pihak yang merasa kenyamanannya sedikit terganggu, pada siswa-siswa kelas IX se Surabaya, dan pada guru-guru pengajar kelas IX. Meskipun begitu, secara keseluruhan siswa-siswa dapat mengerjakan 5 soal-soal uraiannya. Apalagi 40 soal-soal pilihan gandanya, dalam waktu singkat dapat dilahap semua. Semoga besok hasilnya benar-benar memuaskan.

Sekaligus saya mengucapkan terima kasih banyak pada team, atas bantuan dan kerjasamanya yang sudah terjalin erat. Terima kasih pada Dinas Kota Surabaya yang telah mempercayakan pada team MGMP Bahasa Inggris. Serta pelayanannya selama proses meng'upload' soal-soal ke dalam system pada 6-9 Maret 2017. Alhamdulillah Yaa Allah atas semua ini, tidak ada nikmatMu yang kami dustakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post