Galuh Ratning

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PASAR MURAH
https://pngtree.com/so/cartoon

PASAR MURAH

Rizal berlari pulang, ingin segera menyampaikan kabar gembira kepada Emak. Tadi ia mendengar, besok akan ada pasar murah lagi di taman kota. Pasar itu menawarkan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan mi instan dengan harga lebih murah dari harga pasar. Katanya, pasar murah diadakan untuk membantu masyarakat golongan ekonomi lemah. Rizal tidak memahami apa itu golongan ekonomi lemah, yang ia tahu keluarganya adalah keluarga miskin tanpa bantuan apa pun dari pemerintah. Pasar murah inilah harapan agar dapat bertahan hidup untuk beberapa hari ke depan.

Belajar dari pengalaman sebelumnya mereka hanya mendapatkan 1 liter minyak goreng. Rizal dan Emak berangkat lebih awal dengan tugas yang sudah dibagiā€bagi. Rizal bagian membeli beras dan gula, sedangkan Emak membeli minyak goreng dan mi instan. Tak lupa mereka membawa kantong kresek merah besar untuk membawa belanjaannya nanti.

Setelah sampai di taman kota, mereka berpencar. Rizal menyeruak keramaian demi mendapatkan 5 kilogram beras dan gula. Ia tersenyum setelah mendapatkan kedua barang itu. Matanya menatap sekeliling, mencari stan minyak goreng dan mencari Emak. Dilihatnya Emak berusaha mendapatkan minyak goreng, tetapi sayang sekali kalah postur dan tenaga dengan seorang pria berpakaian rapi yang memborong sepuluh minyak goreng yang tersisa. Rizal mendekati Emak. Mereka melihat lelaki itu memasukkan minyak goreng tersebut ke dalam Fortuner hitam miliknya.

#Day20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post