Ganis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerinduan yang tiada ujung

Kerinduan yang tiada ujung

Shabat yang tercinta ...... kita adalah manusia setengah tua yg msh hidup dan memiliki pesona .............dibalut keriput yg mulai kentara senyum indah masih tersisa ............. canda ria juga msh ada ........ dulu pernah berada disekolah yg sama ...namun jalan hidup kini berbeda ...... betapa beruntungnya saat menjelang tua ...Tuhan berkehendak mempertemukan kita dengan caranya ...... hingga kita bisa mengenang masa muda masa yg indah yg pernah ada mari kita nikmati masa kini bersama sama dg rasa bahagia sebelum satu demi satu kita tiada sebelum yg nyata menjadi fana terimakasih sahabat2 dimasa muda terimakasih sahabat2 dimasa menjelang tua saling mengisi saling mengingatkan saling memaafkan dg hati yg lembut dan tulus semoga semua sehat dan sukses selalu dimanapun berada jalani terus silaturahim dg tawa dan canda agar kita selalu merasa muda yg tidak bisa bikin ketawa setidaknya bisa ikut tertawa tak ada aktifitas yg dipaksa suwun ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow...keren buncan

05 Aug
Balas

Wow...keren buncan

05 Aug
Balas



search

New Post