Ganjar Indrawan

Guru IPS di SMP Muhammadiyah 6 Surabaya. S1 Jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran UNESA 2011...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kapan Jeranya, Penjaranya aja Mewah

Kapan Jeranya, Penjaranya aja Mewah

Kali ini lapas Sukamiskin Bandung jadi sorotan. Setelah dedengkotnya Wahid Husen diciduk KPK, karena dianggap terima suap dari sejumlah napi. Suap dilakukan para napi agar dapat fasilitas khusus seperti di hotel.

Harga suap dipatok kamar mewah seharga Rp. 200 juta - Rp. 500 juta, harga tersebut setara dengan menginap 45 hari di hotel mewah Bali. Fasilitas yang di dapat napi yaitu dapat AC, dispenser, televisi dan HP, sampai mendapat jam besuk lebih lama.

KPK pun akan koordinasi dengan kemenkumHAM untuk mereformasi penjara agar tidak ada suap lagi.

Nanti di hari akhir akan mempertanggungjawabkan, umur hanya satu pertanyaan, ilmu hanya satu pertanyaan, tetapi harta mendapat dua pertanyaan yaitu 'dari mana kau dapatkan dan untuk apa kau belanjakan'.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berani berbuat berani bertanggung jawab. Tulisan yang padat berisi. Semoga Allah memberi petunjuk bagi orang-orang yang sesat. Salam literasi dari Medan. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....pak guru.

29 Jul
Balas

Salam literasi dari surabaya, terima kasih barakallah..

29 Jul

Salam literasi dari surabaya, terima kasih barakallah..

29 Jul
Balas



search

New Post