Geisya Fauziah

Geisya Fauziah, lahir di Manggar Kabupaten Belitung Timur, pada 07 Agustus 2007. Sekarang saya duduk di bangku kelas 9 Sekolah SMP Negeri 1 Manggar. Menulis mer...

Selengkapnya
Navigasi Web

Teknologi Berkembang, Prestasi Meningkat

Di era moderensasi seperti sekarang, banyak sekali manusia yang bergantung pada teknologi Hal ini menunjukan bahwa teknologi sudah menjadi kebutuhan dasar setiap orang. Mulai dari orangtua, anak-anak, remaja, hingga dewasa. Sebagian besar dari mereka sangat bergantung pada perkembangan teknologi.

Berkembangnya teknologi memberikan dampak negatif dan positif bagi orang yang memanfaakanya dengan benar. Contohnya penggunaan gedget. Pada gedget banyak sekali fitur-fitur dan aplikasi yang memuat berbagai dampak, baik positif maupun negatif. Di kalangan pelajaran seperti kita, sepertinya gedget tidak digunakan semestinya bahkan menyimpang. Banyak pelajar yang memanfaatkan aplikasi-aplikasi pada gedget untuk bersenang-senang secara berlebihan, membuat para pelajar menjadi ketergantungan dan lupa dengan tugasnya untuk menimba ilmu.

Namun tak hanya itu, teknologi yang berkembang pesat pada saat ini juga pastinya memberi dampak positif bagi pelajar untuk meningkatkan potensi diri mereka. Seperti yang dapat kita ketahui bersama, saat ini guru dan murid disekolah banyak sekali terlibat dalam proses belajar yang di dorong penggunaan teknologi digital. Membuat teknologi yang berkembang di manfaatkan dengan baik.

Pada saat ini, banyak sekali aplikasi dan website yang menunjang pembelajaran siswa. Ini termasuk dalam era berkembangnya teknologi digital. Seperti yang kita ketahui, pelajar seperti kita saat ini sangat erat kaitanya dengan gedget. Hal ini dapat di manfaatkan dengan bijak, setiap pelajar pasti memilki bakat dan minat yang ada pada diri mereka, tetapi mereka kebingungan untuk menyalurkanya bahkan mengasah kemampuan nya. Di era maju nya teknologi, pelajar dapat menyalurkan nya melalui situs website maupun aplikasi yang sudah berkembang dan pastinya terpercaya.

Hal ini membuat teknologi digunakan dengan baik dan sangat bermanfaat bagi sekitarnya. Sebagai pelajar yang akan menjadi cikal-bakal generasi muda yang akan sukses dimasa mendatang, sebaiknya mengembangkan potensi yang ada pada diri kita dalam sebuah wadah yang dapat menampung serta mengapresiasi apa yang sudah kita salurkan. Sayang sekali apabila, apa yang sudah berkembang saat ini hanya digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Bijaklah dalam memanfaatkan teknologi yang berkembang.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post