Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dampak Corona

Dampak Corona

Dampak Corona

Kaki lemah menapak di tanah, sepeda yang dituntun menjadi penopang agar kuat melangkah. Keringat dingin mengalir deras, membasahi baju kumal penuh tambal.

Pergi dari rumah, tak tahan makian istri yang tak terpenuhi nafkah. Niat cari kerja, tapi raga tak mendukung. Ditambah masa pandemi, semua orang harus jaga diri.

Depan pasar heboh, seorang laki laki terjatuh tertimpa sepeda bututnya. Tidak ada yang berani mendekat. Petugas Puskesmas dan polisi datang. Sayang nyawa sudah meregang. Tidak ada identitas melekat, hanya ada obat asma di saku baju kumalnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kasihan dia. Salam literasi, sukses selalu.

02 Aug
Balas

AihhhKasihan ya bu, semoga segera ada yang menolong.Salam literasi bu

01 Aug
Balas

Meninggal bu orangnya

01 Aug

Mantap bu. Salam literasi

01 Aug
Balas

Terima kasih bu sdh singgah.. Salam literasi

01 Aug

Keren n mantap Bu, seperti kejadian di pasar rembang dulu, tp sebelum pandemi covid Bu

01 Aug
Balas

Ini kejadian depan pasar kaliori bu, blm ada sebulan yg ll kalau gk salah

01 Aug

Kasihan...lanjut bunda,semangat selalu.

02 Aug
Balas

Terima kasih bu Cant

02 Aug



search

New Post