Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketulusan Surti

Ketulusan Surti

        Pentigraf#menulis lagi hari ke-10

        Ketulusan Surti

        Wajah cantik itu terlihat tersenyum. Tangannya cekatan mengusap tubuhku yang tergolek lemah. Memperlakukanku dengan hati-hati,  takut membuatku kesakitan. Kutatap wajahnya lagi,  ketulusan yang kudapati. Ohh... beruntungnya aku. 

       Yaah, beginilah aku sekarang. Hidupku tergantung dari belas kasihan. Beruntung aku ditemukan Surti,  anakku yang lama terpisah dariku, dua puluh dua tahun yang lalu karena kutitipkan di sebuah panti asuhan,  dengan alasan aku tidak mampu mengasuhnya.

       Perasaan bersalah menderaku. Dalam ketidakberdayaanku,  semakin membuatku terpuruk. Apakah Surti akan tetap memperlakukanku dengan baik,  seandainya dia tahu bahwa aku pernah hendak melenyapkan dirinya saat masih dalam kandungan karena dia tumbuh dalam rahimku sebab perbuatan bejad seorang pemerkosa? 

        

  

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigrafnya bun. Mudah-mudahan surti tetap mengasihi ibunya, meskipun dia tahu apa yang terjadi. Salam sukses.

10 Aug
Balas

Iya bu, terima kasih sudah singgah

10 Aug

Takdir Tuhan yang terbaik untuk hambanya

11 Aug
Balas

Betul bu

11 Aug

Keren bun, lanjut bun

10 Aug
Balas

Terima kasih bu

10 Aug

Keren pentigrafnya Bu Ges

10 Aug
Balas

Makasih bu Yul

10 Aug

Smkin indah bunda,lanjut terus berkarya.

10 Aug
Balas

Terima kasih singgahnya bu Cant

10 Aug

Alurnya koq saya suka ya... salam literasi bu

10 Aug
Balas

Terima kasih bu Rin Cant, sudah singgah

10 Aug



search

New Post