Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramalan

Ramalan

Pentigraf#menulis lagi hari kelima

Ramalan

Kami, aku dan mbak Surti, teman karib sejak SMP. Mbak Surti putri seorang perangkat desa dari sebuah desa yang jauh dari kota. Hingga kini memasuki bangku SMA, kamipun selalu bersama.

Suatu saat, menjelang ujian semesteran, mbak Surti mengajak untuk menginap dirumahnya memanfaatkan hari tenang. Waktu menginap itulah aku diajak ke rumah pakliknya yang seorang dukun. Aku terpaksa mengikutinya. Saat kami berdua sudah duduk di depan mbah dukun itu, mbak Surti bertanya tentang masa depannya. Mbah dukun memandang tajam padaku lalu menatap wajah mbak Surti bergantian. Kamu nanti jadi guru, tudingnya pada mbak Surti, lalu menatapku, dan kamu belajar yang rajin.

Enam tahun kemudian, aku dimudahkan Tuhan untuk meraih cita-citaku, menjadi seorang guru. Jadi ingat perkataan mbah dukun dahulu. Dia menebak mbak Surti yang menjadi guru, ternyata malah aku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Meleset ramalannya ya bu...he.he. Mantap.

05 Aug
Balas

Iya pak.. Terima kasih sdh singgah

06 Aug

Mantap Bu Ges

06 Aug
Balas



search

New Post