Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERNYATA

TERNYATA

Pentigraf#menulis lagi hari ke -13

Ternyata

Berkali-kali Ibu meminta Surti untuk segera menikah. Ada rasa risih yang mengganggu Ibu saat bertemu dengan teman dan kenalan saat mereka menanyakan kapan anak perempuannya menikah.

Pagi tadi, Sarti, kakak perempuan Surti yang sudah berkeluarga meminta foto Surti. Buat ditunjukkan pada pemuda teman suaminya, siapa tahu bisa berjodoh.

Surti sudah duduk di pojok taman bersama Sarti dan kakak iparnya. Beberapa saat kemudian, " Lhooo... kamuuu! " Surti dan pemuda yang baru datang itu bersamaan menampilkan keterkejutan mereka. Ternyata Kamdi, pemuda itu, adalah pacar Surti yang dikabarkan telah meninggal di suatu tempat di pulau seberang saat ada bencana likuifaksi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Namanya jodoh, biar menghilang berapa lama pun, pasti bertemu juga ya, Bun!

14 Aug
Balas

Betul bu Teti

14 Aug

Ketemu jodoh dong, keren twisnya bunda

14 Aug
Balas

Iya bu Ifa Cantik

14 Aug

Ups. Bakal ada CLBK nih. Keren

13 Aug
Balas

Bolehlaah

13 Aug

Wah jodoh ya bu, keren pentigrafnya

13 Aug
Balas

Jodoh tak kan kemana

14 Aug

Keren pentigrafnya Bu Ges

13 Aug
Balas

Makasih bu Yul

14 Aug



search

New Post