Gesti Budianti

Seorang ibu rumah tangga, ibu dari 3 putri.Lahir di Klaten, melalui masa sekolah di Salatiga dan sebagian besar di Rembang.Berkarya di SMP N 1 Kaliori mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tertutup

Tertutup

         Pentigraf#menulis lagi hari ke-11

          Tertutup

          Rasanya Santi tidak percaya, laki-laki yang sedang berdiri didepannya, bersama anak kecil dalam gendongannya itu mantan suaminya, Padmo.  Laki-laki yang pernah berlayar mengarungi samudera kehidupan bersamanya selama delapan tahun. 

          Kini,  setelah sepuluh tahun Padmo pergi meninggalkannya,  datang memohon untuk bisa bersatu lagi,  menjalin kembali ikatan yang pernah lepas. 

          Tanpa kenal lelah, hampir setiap hari Padmo mengunjungi Santi.  Mencoba meluluhkan hatinya. Anaknya yang masih kecil dipakai sebagai senjata agar Santi mau menerimanya. Hingga akhirnya Santi luluh,  saat Padmo datang meminta jawaban pasti darinya katanya, " Aku terima mas... anakmu,  akan kuanggap sebagai anakku,  darah dagingku,  tapi tidak untukmu,  hatiku sudah tertutup selamanya"  Padmo terdiam membeku. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Semantap pentigraf ini. Keren

12 Aug
Balas

Terima kasih Pak Son

12 Aug

Mantap, Bu.

12 Aug
Balas

Terima kasih Pak

12 Aug

Ambil hikmahnya,... Salam literasi, sukses selalu.

12 Aug
Balas

Iya Pak, salam literasi

12 Aug

Makanya, jangan main tinggal, ditinggal beneran, pusing, salam

11 Aug
Balas

Iya bu, terima kasih sudah singgah

11 Aug

Mantul n keren pentigrafnya bu Ges

11 Aug
Balas

Terima kasih bu Yul

12 Aug

Sad ending...ihikkk ..smkin keren bu Ges..

12 Aug
Balas

Terima kasih sdh singgah bu Cant

12 Aug



search

New Post