Gezi Afrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dibalik hujan ada pelangi

・・ DIBALIK HUJAN ADA PELANGI .. “Dibalik hujan ada pelangi”, mungkin ini adalah kalimat yang cocok untuk menggambarkan perjuanganku disini.

.

Ketika kita sudah berjuang dan berdoa maksimal, tapi hasilnya “terlihat” mengecewakan, percayalah kalau Tuhan punya rencana yang indah dibalik itu semua. Keep fighting! .

Salah satu quote favoritku adalah “Do something today that your future self will thank you for” (“lakukan sesuatu yang akan kamu syukuri di masa depan”)

.

Apa yang kita lakukan saat ini tidak hanya berdampak pada saat ini. Semua akan berdampak di masa depan. Apa yang kita tabur, itu yang akan kita tuai. Jika kita menabur dan melakukan hal-hal baik, maka kita akan menuai hal yang baik. Sebaliknya, jika kita menabur dan melakukan hal yang tidak baik, maka kita akan menuai hal yang tidak baik juga.

.

Jadi, jangan sia-siakan waktu yang ada, lakukan hal yang akan membuat diri kita di masa depan bersyukur, JANGAN SAMPAI MENYESAL! Okeoke? MANTAPP JIWA!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post