Gezi Afrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kekuatan berpikir positif

Berpikir! Semua yang ada tak semudah yang kita pikirkan!

.

.

"Bila Anda pikir Anda bisa, maka insya Allah Anda bisa... tetapi bila Anda pikir Anda tidak bisa, maka insya Allah Anda tidak bisa"

.

.

Sudah lebih nyaman dengan prinsip pikiran ini? "KEKUATAN BERPIKIR POSITIF"

.

.

Inilah keajaiban berpikir. Jika kita mengubah cara berpikir kita, kehidupan kita pun ikut berubah. Jika pikiran kita berubah ke arah positif maka kehidupan kita menuju arah yang positif. Sekali kita dapat merangkul sepenuhnya kekuatan pemikiran kita, maka kekuatan itu akan mengubah cara kita menjalani kehidupan.

.

.

Muhammad Ali mengatakan bahwa sang juara dihasilkan dari keinginan, impian, dan visi. Sementara, Dennis Waitley, mengatakan bahwa pemenang selalu mengatakan 'saya akan' dan 'saya bisa'. Ini adalah pekerjaan pikiran. Memang tidak nyata tetapi akan membawa dampak yang luar biasa bagi kehidupan.

.

.

Senja di Forest city. Tatanan kota malaysia di masa depan. Bangunan yang tampak indah dengan bangunan tinggi menjulang serta keindahan laut yang membentang..

Terselip untaian kalimat ini di notes..

"Apa yang saya lihat itu yang saya perhatikan, apa yang saya perhatikan itu yang saya pikirkan, apa yang saya pikirkan itulah yang menjadi tulisan" 😁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

02 Apr
Balas



search

New Post