Gezi Afrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Maafkan mama ya nak

Beberapa hari ini disibukkan dengan tugas mengajar, rapat yayasan dan menciptakan karya buku. Kadang bergadang sampai jam 12 malam untuk mengetik, setelah menidurkan sikecil. Lanjut bergulat dengan laptop.

.

Tak ayal sering mengabaikan sikecil, terpaksa dia bermain sendiri dengan mainannya. Saya hanya melihat-melihat sedikit apa yang dia lakukan. Berhenti hanya untuk mengasihinya, memberi makanan atau membuatkan susu formulanya.

.

Alhamdulillah hari ini semuanya selesai jam 15.30. Karena sikecil belum tidur sejak pagi. Notabanenya bayi emang suka tidur. Tetapi sikecil ini hobi main. Mulai lah mengeloninya. Sambil berkata "maaf mama ya nak, beberapa hari ini tidur siangmu selalu terganggu. Akibat mama terlalu sibuk"

.

Doaiin mama ya sayang. Bisa melahirkan buku, ada mama terpajang dibuku itu. Mama ingin shafana bangga, mempunyai mama seperti mama. Mama ingin shafana tau kalau mama mempunyai tekat yabg kuat demi ini. Mama sayang shafana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post