Gezi Afrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mogok lagi

Mogok lagi

Siang itu saat saya dan anak dijemput papa dan mama, naik mobil kemarin ke sekolah tempat saya bertugas. Perjalanan dari sekolah mama tempat bertugas aman-aman saja. Tiba-tiba sampai ditempat saya bertugas mobil ini mogok lagi.

.

Saat yang sama saya juga lagi rapat dengan pimpinan. Mama menelpon memberitahu bahwa mobil rusak lagi. Izin keluar juga segan, akhinya pikiran ini mendua.

.

Saat dinyatakan rapat berakhir, bergegaslah keluar. Dari ruang rapat lanjut ke ruangan yayasan untu fingerprint. Tancap gas ke tempat mobil yang mogok.

.

Ternyata mama sudah menghubungi bengkel dan mobil dibawa kebengkelnya. Sementara itu saya dan mama pulang dengan trans padang sedangkan papa kebengkel.

.

Untuk pertama kali gadis kecil ini naik bus. Lihat kiri dan kanan sambil diam duduk manis. Gadis kecil ini biasanya selalu aktif. Raut wajah kebingungan, kenapa harus naik bus ini. Sampai disimpang pemberhentian kamipun turun untuk naik ojek. Lagi lagi heran boncengan dengan orang yang tidak dikenal.

.

Sampai dirumahpun dia lega. Tidur-tiduran menunggu waktu mandi sore.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Si kecil lagi menyelami sesuatu yang baru, makanya kebingungan

29 Mar
Balas



search

New Post