Gezi Afrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Target

dunia ini hanya hidup kurang dari 1500M sedangkan sekarang hampir mendekati. "kejarlah akhiratmu, dunia akan kau genggam". hal kecil yang aku dapatkan disini seperti menjaga pandangan (Q.S. an-nur: 30), jangan mendekati zina (Q.S. Al-isra': 32) serta cara berpakaian wanita menurunkan jilbabnya (Q.S. al-ahzab:59). hal dasar yang selalu saya ingat.

"dunia ini adalah perhiasan dan seindah-indahnya perhiasan dunia adalah wanita sholehah" (H.R. Muslim) dan saya tau diri saya JAUH dari itu.

.

exited sekali saat dijadikan kandidat pengganti Kepsek SMA tamatan OHIO USA. Kepsek lama terpaksa ikut suami pindah kejakarta. otomatis yayasan harus mencari pengganti. tiba2 pak D: "gezi saja saya usulin jadi kepsek SMA gimana?"

saya langsung terkejut, "pak, seriuskan? pantaskah gezi jd kepsek pak. masih terlalu dini, usia segini memegang jabatan yang sangat serius disekolah baru berdiri menggantikan bunda tamatan LN OHIO USA lagi"

pak deby "gezi pasti bisa yang penting bersedia atau tidak?"

gezi hanya bisa bilang "tidak saat ini pak, gezi ingin meniti karir kesuksesan seperti bidang miring, bertahap demi bertahap menuju puncak. tidak ingin langsung ke puncak karna kalau sudah sampai dipuncak tidak ada jalan lain lagi selain 2 pilihan "jatuh atau membuat jalan lain lagi".

beliau cuma angguk-angguk.

.

alasan simplenya begini. aku seorang gezi afrianti itu punya passion "dosen" impian sejak kecil dan terbesar untuk diwujudkan. seandainya jadi kepsek SMA otomatis beberapa tahun jabatan disana. sementara STKIP HAMKA akan dibuka tahun depan. target utama aku itu sebenarnya jadi Dekan atau setidaknya ketua jurusan. kalau jadi kepsekpun untuk lanjutkan pendidikan terhambat. niat hati dalam tahun depan mau lanjut S3. Insya Allah karna perencanaan milik kita, tapi Allah yang menentukan segalanya. "SAYA SELALU MEMASANG TARGET DISETIAP WAKTU HIDUP SAYA"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post