Gezi Afrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

The power of kepepet

Mempunyai target segera selesai ketika buku untuk kegiatan IGPPL minggu kemarin. Akhirnya molor selesai dalam minggu ini. Minggu kemarin kejar-kejaran sama target yayasan. Seharian hari ini menatap laptop dengan inspirasi yang kepepet.

.

Habis sahur buru-buru untuk tidurin lagi sikecil agar bisa sholat subuh dan mengetik ketikan yang tertinggal. Sesaat sikecil tertidur, pelan-pelan turun dari kasur. Lalu ambil wudhu dan melakukan sholat subuh.

.

1 jam ketikan, ternyata sikecil terbangun. Diajaklah untuk main. Sikecil paling suka bermain lari-larian diluar. Setelah puas lari-larian lalu makan pagi. Kenyangpun melanda perut sikecil. Diapun asyik main sendiri, kesempatan untuk sayapun memulai mengetik kembali. Untungnya mama, papa dan suami mau selalu mengajak main sikecil.

.

Suami mau sholat jumat, gantian saya yang ngajak main. Dikelonin lagi sikecil ini tapi kali ini tidak mau tidur. Sampai papanya pulang sholat, tetap tidak mau tidur. Jam 2 kamipun inisitif mengajak sikecil keliling, baru keluar gang komplek dia sudah tertidur. Sampai dirumah dia terbangun lagi.

.

Sikecil tidak mau tidur juga, sayapun melanjutkan untuk mengetik sampai jam 4 semua ketikan selesai. Alhamdulillah selesai juga dalam minggu ini. Besok tinggal minta kata pengantar dan tanda tangan ketua umum deh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post