Gilar Rohmatulah F, CFc

Bukan PENULIS tapi pernah ingin MENULIS .... Bukan seorang GURU tapi Seorang KONSELOR .......

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Kelimis yang Sexy

Si Kelimis yang Sexy

Selamat malam Insan Gurusiana yang Luar biasa.

Senin pagi, dengan guyuran hujan yang belum berhenti tidak menyurutkan semangatnya untuk memberikan pengalaman serta ilmu parentingnya kepada orangtua murid, di salah saru lembaga pendidikan pra sekolah di kabupaten bogor.

Dengan motornya yang jadul (jangan tanya merek takut iklan heheheh) sebut saja Pak Aldi orangnya. Pak Aldi berangkat memacu motor nya dengan kecepatan maksimum 30 km/jam di tengah rintik hujan dan dinginnya wilayah Puncak, setibanya di sekolah pak Aldi langsung siap-siap dengan senjata andalannya sekaleng Pomade dan sisir kecil (ssssseeeeerrrrrr langsung rapi maksimal).

Dengan Suara Lantang nya Parenting pun dimulai.

Ehmm... Ehmmm Selamat Pagi Bunda...... Apa kabar Hari ini.......??? "sapa pak Aldi memecahkan pagi itu"

1 jam lamanya pak Aldi memberikan pengalamannya serta berbagi ilmu, luar biasa pak Aldi banyak orang tua murid yang berterimakasih atas ilmunya, karena Pak Aldi mampu memberikan pengetahuan tentang tugas perkembangan anak anak nya, banyak sekali hari ini yang menanyakan no pak Aldi kepada saya. Wah wah wah popularitas saya bisa hilang nih hehehehe.

Selamat bertugas Pak Aldi semoga banyak kesan yang positif untuk orangtua dan menyebarkan pemahaman tentang tugas perkembangan anak di kabupaten bogor, tetap semangat jangan menyerah memberikan pelayanan serta kepuasan kepada orangtua murid.

Ngomong-ngomong ini ada hadiah buat pak Aldi dari mamah Zian mau di ambil apa tidak apa buat saya hehehehe.

#Pak Aldi yang SEXY

Cianjur, 05032018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waahh jd pengen kenalan sm si kelimis..haha

05 Mar
Balas

Jangan bu ntar nyesel ahahaha

06 Mar



search

New Post