Gilar Rohmatulah F, CFc

Bukan PENULIS tapi pernah ingin MENULIS .... Bukan seorang GURU tapi Seorang KONSELOR .......

Selengkapnya
Navigasi Web
TERTULAR VIRUS

TERTULAR VIRUS

Selamat siang Gurusiana.....

Apa yang terlintas pertama kali jika anda mendengar kata VIRUS.

Mendengar namanya sontak membuat semua orang takut, takut kejangkit bahkan tertular. Secara bahasa virus yang merupakan bahasa latin yaitu dari kata virion yang memiliki arti racun.

Kebanyakan dari jenis virus memang merugikan, dimana virus yang menyerang manusia, tumbuhan, hewan, bahkan komputer juga dapat terkena virus, yang menyebabkan kerusakan. Contohnya :

Virus yang menyerang manusia, contohnya virus Difteri, virus HIV, virus flu burung Virus yang menyerang tumbuhan, Pada daun tembakau yang diserang tobacco Mozaic virus. Virus yang menyerang hewan, contohnya cacar pada sapi Vicinia Virus. Virus yang menyerang komputer. Contoh : Virus Trojan, virus Discusx.vbs

Namun peranan virus disini tidak hanya merugikan saja. Pasalnya virus yang telah dilemahkan dapat dimanfaatkan dalam bidang kesehatan, diantaranya membuat antitoksin, melemahkan bakteri, dan memproduksi vaksin.

Akhir akhir ini saya mengalaminya terkena Virus yang di tularkan oleh Teman, Guru sendiri. Namun saya anggap Virus ini enak, virus ini Positif dan tidak menyakitkan bahkan bisa membuat kita kreatif. Namanya Virus Literasi.

Ini beliau yang menularkan virus positif, Namanya Bunda Edit Kadila,S.Pd beliau adalah yang menularkan virus kepada saya, virus untuk membuat kita bisa menulis Kapanpun, dimanapun, lagi nunggu seseorang, lagi terkena macet, atau bahkan lagi nonton pun gatal bawaannya pengen nulis, nulis dan nulis.

Tolonggg saya............

Tolonggggggg......

Tolonggggggg....

Tolonggggg Jangan berikan penawarnya dan jangan di vaksin Virus Ini. Hehe

Terimakasih ya bunda. Tambah lagi virus nya yang banyak agar bisa nulis buku. Amin

Menunggu, Sagusabu Bogor

Cianjur, 14 Februari 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pa Gilar keren tulisannya. Saya suka. Ayoo semangat Pa..

14 Feb
Balas

Ish ada orang nya

14 Feb

Ish ada orang nya

14 Feb

Itu namamya virus poditip Heee

14 Feb
Balas

Betul bu tp tetep nyesel hehe

14 Feb

Selamat datang dan selamat menikmati virus yang membuat ketagihan yaitu menulis

14 Feb
Balas

Nyesel pak

14 Feb

Nyesel baru sekarang

14 Feb

Wow, tulisannya keren pak Gilar. Bunda Edit jadi modelnya makin keren deh!

14 Feb
Balas

Ibu pun luar biasa keren

14 Feb



search

New Post