Giri Prastowo

Guru SMA mapel bahasa Indonesia yang sedang belajar menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

JAWARA VOLY DI TLATAH BANYUMAS

SMA Negeri 1 Wangon, Kabupaten Banyumas, hanyalah sebuah SMA pinggiran yang terletak di sisi barat Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Priestasi akademik sekolah yang telah berusia 28 tahun ini tidaklah menonjol. Jarang yang bisa sukses mengukir prestasi di ajang OLimpiade sain atau ajang adu otak lainnya. Namun, dalam bidang no akademik, berulang kali prestasi memuaskan diukir oleh para siswa. Baik melalui ajang FlS2N, popda, kompetisi lokal, atau pun kompetisi yang dilakukan oleh perguruan Tinggi.

Pada bulan Februari ini, Tim Sintesa bola volly SMA Negeri 1 Wangon. Kembali mendulang prestasi. Tim volly putra Dan putri berhasil mempersembahkan juara 1 di ajang Popda tingkat Kabupaten Banyumas. Sebuah prestasi yang membanggakan Karena pada tahun lalu pun, Tim Bola Volly SMA N 1 Wangon juga meraih prestasi yang sama.

Prestasi ini jelas menjadi promosi yang bagus menjelang diselenggarakannya PPDB tahun ajaran 2018/2019. Siswa SMP yang mempunyai bakat di bidang olahraga bola Voly tentu akan sangat antusias ingin menjadi bagian dari Tim bola volly SMA Negeri 1 Wangon yang ditakuti di tlatah Kabupaten Banyumas.

Terus berprestasi menjadi jawara di tlatah Banyumas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post