Gismawarni

Lahir di Lubuk Nyiur Batang Kapas Pesisir Selatan. Guru matematika SMPN 22 Padang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa

By: Gismawarni

H5

Sudah berulang kali Sonya membolak balik tumpukan buku dan kertas yang ada di dalam kamar maupun yang terletak di lemari. Keringat juga membasahi baju kaos kuning kesayangannya. Tak satupun lembaran kertas yang lepas dari pantauannya. Bahkan sudah banyak kertas yang teronggok untuk dibuang. Satu persatu buku disusun kembali. Yang tidak diperlukan sudah memenuhi satu karung. Rencana akan diberikan kepada tetangga sebelah yang memang pemulung.

Sebelum memanggil tetangga, Sonya memastikan kembali bahwa semua yang akan dibuang memang sudah tidak diperlukan lagi. Sonya segera mengikat karung dan meletakkannya di dekat pintu pagar.

Peliuh lelah masih mengucur membasahi tubuh Sonya. Sambil beristirahat Donya mencoba mengingat kembali dimana dia meletakkan buku nikahnya. Sebelum kembali ke kampung dua tahun yang lalu, Sonya mencoba mengembalikan kenangan dua tahun yang lalu. Kisah pilu yang mengiris hati. Nyata terlihat suaminya memeluk wanita yang sedang hamil tua saat antri di fokter kandungan. Segera Sonya mengambil poto mereka. Sambil melangkah pulang dengan air mata yang berlinang. Setelah semua terkuak, ternyata suaminya sudah menikah. Bak disambar petir, hati Sonya hancur berkeping. Dengan langkah gontai Sonya menaiki travel yang membawanya kembali ke kampung. Saat ini Sonya harus menemukan surat nikahnya yang dulu, agar lancar mengurus perceraian denga suaminya.

H5
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin

11 Apr
Balas



search

New Post