Gismawarni

Lahir di Lubuk Nyiur Batang Kapas Pesisir Selatan. Guru matematika SMPN 22 Padang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ujian

By: Gismawarni

H10

Senin ini siswa mengerjakan soal untuk pengambilan nilai tengah semester genap. Semua persiapan sudah dimulai dari hari Jumat lalu. Dari membersihkan dan mengatur ruangan serta pemasangan nomor meja. Begitu juga dengan pembagian nomor ujian kepada peserta oleh wali kelas masing masing.

Selesai goro menyapu, mengepel lantai hingga ke teras dan menyusun bangku saya langsung membagikan nomor ujian kepada siswa kelas 9.C. Ada beberapa orang yang belum bisa dibagiakan nomornya, karena persyaratannya tidak lengkap. Seperti ramnut yang masih panjang.

Saya sampai di sekolah lebih awal dari biasanya guna menunggu siswa yang belum memperoleh nomor ujian Jumat lalu. Tak lama, datanglah siswa yang bersangkutan. Selamat uijan nak, semoga dapat melaksanakan ujian lancar sampai akhir dan memperoleh nilai yang memuaskan hendaknya.

H10
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin

14 Mar
Balas



search

New Post