Gita Amalia Fitri

Gita Amalia Fitri.. ๐ŸŒBengkulu-Cikarang ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ‍๐Ÿซ SDIT Nurul Ilmi Bekasi ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป‍๐ŸŽ“ STAI Haji Agus Salim Cikarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berpisah Untuk Bertemu Kembali

Berpisah Untuk Bertemu Kembali

Sekitar kurang lebih satu bulan yang lalu, merupakan suatu moment yang tidak akan pernah aku lupakan..

Dimana, pada hari itu aku berpisah dengan keluarga ku, karena aku harus kembali ke kota dimana tempat aku mengadu nasib..

Derai air mata, tidak bisa dibendung..

Ibu ku, adikku, dan semua keluarga ku, termasuk tetangga rumah semua menangis terisak..

Dan aku berkata kepada mereka..

Percayalah, aku pergi untuk kembali..

Satu hal yang membuat ku amat sangat sedih, karena di hari keberangkatan ku, ayah ku tidak ada bersama ku, tidak menyaksikan keberangkatan ku, aku hanya diantar oleh Ibuku, Adikku, serta Sepupu ku.. Karena ayahku pergi ke kebun, untuk mengurus kebun kami..

Namun, tidak serta merta aku berlarut terus menerus dalam kesedihan, toh ayahku sedang mencari nafkah untuk kami..

Walau terpisah jarak seperti sekarang, doaku akan selalu menyertai ayah, ibu, dan adikku..

Aku menyayangi kalian semua, semoga selalu dalam lindungan-Nya..

Kelak, kita pasti bisa berkumpul kembali..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post