Gita Amalia Fitri

Gita Amalia Fitri.. ๐ŸŒBengkulu-Cikarang ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ‍๐Ÿซ SDIT Nurul Ilmi Bekasi ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป‍๐ŸŽ“ STAI Haji Agus Salim Cikarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Pandang Sebelah Mata

Di Pandang Sebelah Mata

Ketika diri, dipandang sebelah mata oleh orang lain..

Jangan bersedih..

Jangan berputus asa..

Jangan merasa insecure, atas diri sendiri..

Aku juga pernah mengalami hal ini..

Dalam dunia kerja ku, aku memiliki seorang partner yang bisa dibilang sudah senior dalam dunia pendidikan (mengajar)..

Akan tetapi, ternyata realita tak sesuai ekspektasi ku..

Aku mengira, yang namanya partner, kita harus kompak, saling bahu-membahu, saling support, dan lain sebagainya..

Namun, berbeda ternyata dengan partner ku ini..

Dia bahkan tak segan merendahkan ku, ketika rapat dengan yayasan..

Nah, dari sini aku belajar banyak..

Bahwasanya, tak semua orang dapat menghargai kita..

Dan, dari pengalaman ini juga, aku akan buktikan bahwa aku tak seperti yang dia kira..

Toh, aku bisa lebih baik dari dia..

Sayang nya, dia tak sadar diri..

Dia melihat kekurangan orang lain, namun tak sadar dirinya pun banyak sekali kekurangan.. Salah satunya gaptek..

Ya, dia gaptek sekali.. Bahkan, karena kegaptekan nya itu menyusahkan banyak orang termasuk aku sendiri sebagai partner nya..

Sejatinya, jangan pernah menjudge orang ketika belum tau potensi orang tersebut..

Selamat berkaca pada diri sendiri..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post