Gita Amalia Fitri

Gita Amalia Fitri.. ๐ŸŒBengkulu-Cikarang ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผ‍๐Ÿซ SDIT Nurul Ilmi Bekasi ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป‍๐ŸŽ“ STAI Haji Agus Salim Cikarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melatih Kesabaran

Melatih Kesabaran

Sabar..

Salah satu kata yang sangat mudah diucapkan, namun sulit direalisasikan..

Begitulah katanya tentang sabar...

Aku hanya manusia biasa, yang pasti mendapat banyak cobaan, ujian dan rintangan dari sang Maha Kuasa..

Banyak sekali beban dan masalah hidup yang aku hadapi..

Mulai dari tentang pekerjaan, sekolah, dan kehidupan pribadi sekalipun tak luput dari masalah..

Namun, hal-hal ini lah yang mengajarkan ku apa artinya bersabar..

Melatih kesabaran itu sangat diperlukan..

Kesabaran itu tanpa batas..

Sejatinya, kesabaran memberi mu banyak manfaat..

Salah satunya, menjadikan mu lebih dewasa dalam bersikap dan dalam menyelesaikan masalah..

Dan, tetaplah positif thinking atas apa yang terjadi..

Percayalah, dibalik semua masalah itu ada hikmah nya jika dibarengi dengan kesabaran..

Semangat bersabar atas segala masalah ya gaess..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post