Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERGAIRAH KEMBALI (H1)
Sumber : doc penulis

BERGAIRAH KEMBALI (H1)

Hari ini, Ahad 4 April 2021. Awal semangat baru untuk kembali menulis di blog gurusiana. Setelah sekian bulan lamanya nonaktif menulis. Webinar Sagusabu Lombok Timur yang diselenggarkan oleh MediaGuru bekerjasama dengan Forum Ilmiah Guru (FIGUR) Lotim menjadi tonggak baru. Niat menulis di blog guru terbesar ini menggebu kembali.

Kegiatan webinar berlangsung melalui zoom sejak pukul 13.00 WITA sampai dengan pukul 16.00 WITA. Peserta tidak hanya berasal dari Lombok Timur, dan Nusa Tenggara Barat. Namun, berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Narasumber webinar ini adalah Andi M.Yasin dan ibu Istiqomah, M.Pd.

Materi yang disampaikan kedua narasumber sangat menarik dan membuka cakrawala berpikir kami. Ternyata menulis buku itu mudah. Terpenting diawali dengan niat yang kuat. "Untuk apakah saya menulis?" Hal ini perlu menjadi renungan dan akan menjadi pemacu semangat bagi penulis pemula.Tulisan yang diniatkan untuk menebar kebaikan, berbagi ilmu, insya Allah akan diberkahi Allah.

Sagusabu MediaGuru membantu para guru khususnya yang ingin meningkatkan kemampuan menulis. Karena melalui kegiatan ini, guru guru akan dibimbing hingga mampu menyelesaikan naskah buku masing-masing. Naskah buku tersebut dapat langsung diterbitkan melalui MediaGuru.

Sangat mudah bukan? Ayo semangat menulis.

Bismillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangaaat

04 Apr
Balas

Terima kasih ibu bapak semua dan salam kenal

04 Apr
Balas

Mantap ulasannya. Salam kenal dan salam literasi.

04 Apr
Balas

Keren....semangat...semangat....Salam literasi

04 Apr
Balas

Kereeen....Semangaaat

04 Apr
Balas

Keren Bun .. semangat dan salam kenal

04 Apr
Balas



search

New Post