Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU  PENGGERAK MENJAWAB (Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke-13)
Sumber Foto : FB MediaGuru

GURU PENGGERAK MENJAWAB (Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke-13)

Lombok - Rabu (6/5) Webinar MediaGuru III mengusung tema "Guru Penggerak Menjawab" menghadirkan

keynote speaker Dr. Supriano, M.Ed (Dirjen GTK Kemdikbud RI), dan 4 orang guru penggerak. Webinar ini langsung dipandu Mohammad Ihsan Pemimpin Umum MediaGuru dan CEO gurusiana.

Kegiatan berlangsung pukul 09.0-11.00 wib. Dalam grup WAG Webinar III, link aplikasi zoom cloud meeting dibagikan sejak pukul 08.45 Wib.

Hari ini tidak bisa hadir ontime dalam zoom meeting karena ada beberapa pekerjaan di sekolah harus di selesaikan.

Tetapi alhamdulillah tetap bisa mengikuti webinar III, menyimak beberapa kisah inspiratif dari para guru penggerak.

Bagaimana kisahnya? Lanjut di reportase besok ya selengkapnya. Insya Allah

 

 

#H13_Rabu, 6 Mei 2020/6 Ramadan 1441 H

 

#Lombok Barat_Ramadan di rumah aja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya bu bs ikut di acara luar biasa ini. Mski pingin sy blm smpt ikut

07 May
Balas

Insya Allah, ada webinar webinar selanjutnya

07 May



search

New Post