Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
KIRIM LAGI Yuuukk (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-29)
Sumber Foto : ihsan.gurusiana.id

KIRIM LAGI Yuuukk (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-29)

Berselancar di gurusiana.id, membaca dan memberi komentar sangat menyenangkan.

Terutama mampir membaca semua info yang disampaikan Bapak Mohammad Ihsan, CEO Gurusiana.

Malam ini baru saja membaca tentang daftar sementara penulis puisi pada ajang Lomba Cipta Puisi Tema Pendidikan dan Literasi yang diadakan oleh MediaGuru Indonesia.

Selanjutnya 1000 (seribu) karya Gurusianer akan diterbitkan dalam antologi puisi bertajuk SERIBU SUARA WARNA. Cover bukunya saja sudah keren. Tentu sangat bersyukur dan bahagia bisa menjadi bagian dari karya cantik ini.

Alhamdulillah. Saya telah mengirimkan dua buah puisi. Puisi pertama, ternyata masuk dalam urutan ke 562 yang berjudul "Cinta Pendidikan dan Literasi." Sedangkan puisi kedua, masuk dalam urutan 807 dengan judul "Langit Literasi Indonesia."

Kesempatan pun masih terbuka, sampai tanggal 31 Mei 2020. Coba kirim puisi lagi. He he

Sambil mengasah kepercayaan diri dalam berkarya.

Gurusianer? Sudah kirim juga kan?

#H29_Jumat, 22 Mei 2020/ 29 Ramadan 1441 H

#Lombok Barat_Ramadan di rumah aja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mudah2an kita berada dalam sebuah buku ya buncan....

24 May
Balas

Keren

22 May
Balas

Terima kasih

23 May



search

New Post