Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
LEBARAN BERDEBAR (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-34)
Sumber Foto : Gramatolina.gurusiana.id

LEBARAN BERDEBAR (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-34)

Alhamdulillah. Bisa juga pajang foto malam ini. He he

Beberapa hari telah berlalu. Idul Fitri 1441H masih tetap dikenang. Bagian hidup yang akan terus diceritakan kepada anak cucu keturunan. Sebab Pandemi covid-19, Solat hari raya Idul Fitri dilaksanakan di rumah secara berjamaah. Alhamdulillah.

Tradisi keliling untuk saling mengunjungi pun tidak dapat dilakukan. Agar kita semua saling menjaga dan melindungi diri serta keluarga dari penyebaran virus Corona ini. Cukuplah dari gawai segala untaian kata mewakili ketulusan hati untuk saling memaafkan.

Jauh dan tidak dapat bertemu. Menjadikan ruang tamu di rumah sepi dan lengang. Ya, kue-kue lebaran tetap tersedia. Namun, dinikmati kami sekeluarga. He he

Ternyata satu keluarga datang berkunjung ke rumah. Menolak takkan mungkin. Maka, protokoler kesehatan kita terapkan. Tamu yang datang, langsung mencuci tangan masing-masing. Kami persilahkan duduk dengan tetap menjaga jarak. Tentu kami sekeluarga memakai masker. Alhamdulillah. Tamu pun demikian.

Tak lama beliau semua kembali ke rumah masing-masing. Sedikit berdebar. Tatkala mengetahui, ada diantara yang hadir, bertugas di ruang isolasi pasien covid-19.

Semoga semua sehat selalu. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ha..ha., tamu sudah cuci tangan masih juga berdebar...lha kalau tamunya satu desa gimana?

28 May
Balas

Ya pak. Saking waspadanya he he

28 May

Salam literasi.

27 May
Balas

Salam literasi

28 May

Salam literasi.

27 May
Balas

Salam literasi.

27 May
Balas

Salam literasi.

27 May
Balas

Ketemu di gurusiana juga kita bund... Sama dari Lombok Barat salam kenal

28 May
Balas

Enggh bunda. Pelungguh tugas dimana?

28 May



search

New Post